100 Takjil Untuk Warga Dari Pemuda Perindo

100 Takjil Untuk Warga Dari Pemuda Perindo

Kabar5.com,  Pandeglang | Pemuda merupakan Unjung Tombak bagi suatu bangsa, Dijiwa Pemuda terdapat darah yang penuh dengan semangat dan kepedulian terhadap masyarakat, begitupun dengan kepedulian yang ditunjukan oleh Pengurus DPD Pemuda Perindo Kabupaten Pandeglang diakhir penghujung Bulan Suci Ramdhan 1439H dengan membagikan Takjil untuk masyarakat menjelang buka puasa.


Sebagimana yang disampaikan oleh Ade Sopiyan Ketua DPD Pemuda Perindo dalam kegiatan nya membagikan takjil bukti dari kepedulian sosial Partai Perindo.

“Ini merupakan Aksi Sosial Kami dan bukti kepedulian kami kepada masyarakat di bulan suci ramadhan tahun ini” ujar Ade disela-sela pembagian takjil, Rabu, 13 Juni 2019.

Ade menambahkan pembagian Takjil sebanyak 100 paket ini diberikan kepada warga secara gratis yang melintas di Jalan Utama Kadu Bangkong Menes Kabupaten Pandeglang, Ade juga berharap kedepannya Dengan kepedulian Pemuda Perindo di kabupaten pandeglang, Partai Perindo lebih dekat dengan warga, dan dapat diterima dihati masyarakat Indonesia umumnya dan khususnya Kabupaten Pandeglang.

 

“Mudah-mudahan Partai Perindo menjadi lebih dekat dengan warga dan dapat diterima dihati masyarakat khususnya di kabupaten pandeglang” lanjutnya.

Masih dikatakan Ade, mudah-mudahan kedepannya Pemuda Perindo terus dapat melakukan Aksi sosial lainnya, karena ini sebagai bukti simpati dari pemuda Perindo Kabupaten Pandeglang, Sebagai bukti konsistensi pemuda Perindo di Pandeglang.

Ade juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk seluruh umat muslim khususnya di kabupaten pandeglang pada umumnya Masyrakat Indonesia.

“Kami mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin. Salam hormat ADE SOFYAN, M. PD” diakhir obrolan dengan kami.


(Yockhie)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.