16 Pelaku Perusakan Mapolsek Bayah Ditangkap Sampai Sukabumi

16 Pelaku Perusakan Mapolsek Bayah Ditangkap Sampai Sukabumi

Kabar5.com, Lebak | Dua pelaku, YU dan YO, perusakan Mapolsek Bayah menyerahkan diri, sedangkan 14 lainnya ditangkap pihak kepolisian dari berbagai wilayah, termasuk Sukabumi.

14 Orang terduga pelaku perusakan yang berhasil ditangkap tadi yakni AS (50), A (20), F (27), J (20), E (50), D (35), H (36), G (40), R (32), H (33), MH (39), S (38), AH (33), M (40) dan akan dilakukan pemeriksaan di Mapolda Banten.

“Dua pelaku YU dan YO menyerahkan diri tadi malam ke saya. Sementara 14 lainnnya, baru ditangkap pagi,” kata AKBP Dani Arianto, Kapolres Lebak, Minggu 13 Mei 2018.

Penangkapan pelaku dilakukan diberbagai daerah, seperti di pelabuhan Ratu bahkan ke daerah Sukabumi, Jawa Barat, mengingat jarak yang relatif dekat dari Bahan, Kabupaten Lebak, Banten, hanya sekitar satu jam jarak tempuhnya.

Dia memastikan kalau terduga pelaku perusakan jumlah nya akan semakin banyak yang akan di tangkap pihak kepolisian, melalui bukti video yang beredar luas di masyarakat.

“Karena mereka saling kenal, yang melepar ini si ini, yang bakar ini siapa, sudah kita ambil aja, kita tangkap. Ada yang menyerahkan diri, ya sudah kita proses tuntas nanti,” terangnya. (Tama)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.