2 Orang Tewas Over Dosis Saat Hadiri Festil Musik

2 Orang Tewas Over Dosis Saat Hadiri Festil Musik

Kabar5.Com, Australia | Dua orang tewas diduga karena overdosis saat menghadiri sebuah festival musik di Sydney, Australia. Selain itu, 13 orang lainnya dilarikan ke rumah sakit karena alasan yang sama, 16 September 2018.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu malam, 15 September 2018 waktu setempat. Polisi mengatakan ada ratusan pengunjung festival yang menjalani pemeriksaan kesehatan atas dugaan overdosis.

 

Korban tewas terdiri dari satu orang pria 23 tahun dan seorang wanita 21 tahun. Dua dari 13 pengunjung yang dirawat di rumah sakit ada dalam keadaan kritis.

 

Polisi menangkap 10 orang yang diduga sebagai penyedia obat-obatan, dua di antaranya masih remaja. Mereka membawa sekitar 120 kapsul ilegal ke dalam festival yang digelar di Sydney International Regatta Centre.

 

Tak dijelaskan lebih jauh obat apa yang menyebabkan para korban overdosis. Hanya saja panitia memastikan festival tersebut tak mentoleransi beredarnya obat-obatan ilegal.

 

Kejadian overdosis di festival musik di Sydney bukanlah yang pertama. Tahun 2013 seorang pria 23 tahun tewas karena overdosis, dan 2 tahun berselang pria 26 tahun tewas dengan penyebab yang sama. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.