30 Juni, KPU Pusat Gelar Uji Kepatutan 14 Calon Anggota KPU Di Jayapura

30 Juni, KPU Pusat Gelar Uji Kepatutan 14 Calon Anggota KPU Di Jayapura

Kabar5.com, Jayapura | Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Sabtu 30 Juni 2018 mendatang. Bakal mengelar uji kepatutan dan kelayakan calon anggota KPU provinsi papua.

 

Sekretaris Tim Seleksi KPU Papua, Hans Kaiway kepada Wartawan, Jumat 29 Juni 2018 mengatakan uji kepatutan dan kelayakan calon anggota KPU provinsi papua diuji lansung oleh KPU Pusat.

 

Uji kepatutan itu dilakukan di ruang Miting Kantor Regional IX BKN Jayapura. Terhadap 14 nama calon anggota  KPU provinsi papua periode 2018-2023 yang dinyatakan lulus seleksi untuk mengikuti “fit and proper test”, Ujar Hans Kaiway.

 

Disingung setelah tes kepatutan tanggal 30, selanjutnya tahapan apa?; Hans menuturkan di tahap ini hanya dilakukan oleh KPU RI saja. Dari 14 untuk menjadi 7. Ini tahap terakhir. Tuturnya.

 

Sekedar diketahui 14 nama calon anggota KPU yang mengikuti test itu masing-masing yakni, Adam Arisoy, Beatrix Wanane, Diana Simbiak, Dominggus Pigay, Fransiskus Letsoin, Janny Krey, Melkianus Kambu,  Oktovianus Injama, Steve Dumbon, Tarwinto, Theodorus Kossay, Yusuf Kobepa, Zandra Mambrasar, dan Zulfi Abubakar.

 

(Richard Mayor).

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.