9 Sekjen Koalisi Jokowi Tonton Pembukaan Asian Games

9 Sekjen Koalisi Jokowi Tonton Pembukaan Asian Games

Kabar5.Com, Jakarta | Sembilan sekjen parpol koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin akan menonton langsung pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Agenda ini bentuk dukungan terhadap Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara Asian Games, 18 Agustus 2018.

” Hari ini politik kita adalah politik olahraga, penuh kegembiraan. Untuk Pileg dan Pilpres waktunya masih cukup lama, jadi mari kita dukung sepenuhnya, seluruh jurkam, seluruh tim sosmed ikut bergembira. ” kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

Hasto mengatakan, pembukaan Asian Games sesuatu yang menggembirakan yang berdekatan dengan momentum Hari Kemerdekaan. Karena itu, sekjen koalisi Jokow-Ma’ruf Amin tak mau melewatkan kesempatan.

” Hari ini kami mendukung sepenuhnya terhadap posisi Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara Asian Games sehingga nanti seluruh sekjen akan hadir bersama-sama. ” ujarnya.

Selain Hasto, delapan sekjen parpol koalisi Jokowi yakni Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen NasDem Johnny G Plate, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus. Kemudian Sekjen Hanura Herry Lontung Siregar, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, dan Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan.

Pembukaan Asian Games dimulai pukul 19.00 WIB. Presiden Jokowi dijadwalkan hadir.

Nantinya pembukaan Asian Games dibagi dalam beberapa sesi seperti parade atlet, kegiatan protokol dan pertunjukkan. Selain itu 5 ribu penari juga dilibatkan menghibur kontingen-kontingen dan penonton di GBK.  (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.