Ada Luka Sayat di Leher dan Punggung pada Mayat dalam Drum

Ada Luka Sayat di Leher dan Punggung pada Mayat dalam Drum
Ada Luka Sayat di Leher dan Punggung pada Mayat dalam Drum

Kabar5.Com, Bogor | Tim Forensik RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, telah melakukan autopsi kepada mayat pria yang ditemukan di Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Hasil autopsi ditemukan sejumlah luka akibat bena tajam.

“Ada luka akibat benda tajam seperti sayatan di bagian leher dan punggung korban,” kata Kapala Forensik RS Polri Kombes Edy Purnomo, Senin 19 November 2018.

Edy mengugkapkan, melihat luka yang ada di sekitar badan korban, diduga kuat ia meruakan korban pebunuhan. “Sepertinya korban pemunuhan dari beberapa sayatan di tubuh korban,” ucap Edy.

Lebih lanjut Edy mengatakan saat ini jenazah pria itu sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Rencananya hari ini jenazah dimakamkan oleh pihak keluarga.

“Sudah diambil keluarga. Informasinya dibawa ke daerah Tangerang,” ujar Edy.

Warga Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki. Mayat itu pertama kali ditemukan dalam sebuah drum plastik warna biru pada Minggu 18 November 2018.

Pemulung itu lantas berteriak dan meminta tolong kepada warga sekitar. Kemudian warga yang berada di lokasi melaporkan kejadian itu ke Polsek Klapanunggal. (Red)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.