Aksi Agustinus Si Pemanjat Baliho Jakarta

Aksi Agustinus Si Pemanjat Baliho Jakarta
Aksi Agustinus Si Pemanjat Baliho Jakarta

Kabar5.Com, Jakarta | Pria yang kerap memanjat baliho hingga sutet, Agustinus Woro kembali berulah. Hari ini, Kamis, 6 Desemer 2018, Agustinus memanjat baliho di depan Universitas Al Azhar, Jakarta Selatan. 

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Irwan mencatat aksi serupa Agustinus sudah empat kali di wilayahnya pada tahun lalu.

“Empat kali dia melakukan aksi serupa. Di wilayah Jaksel pada bulan Juli, November dua kali, dan Desember satu kali pada tahun 2017 lalu,” ujar Irwan saat dikonfirmasi.

Menurut dia, yang dilakukan Agustinus di wilayahnya merupakan yang pertama kali di tahun 2018. Dia merinci, aksi pertama Agustinus pada tahun lalu dimulai dari 1 Juli 2017 di Baliho depan Gedung KPK, Jakarta Selatan. Kemudian, pada 10 sampai 11 November 2017 di baliho Jalan Gatot Soebroto.

“Tanggal 17 sampai 18 November di depan Menara Mulya Setiabudi 2017. Lalu 11 Desember 2017 di dekat Kejaksaan Agung,” katanya.

Sementara itu, salah satu petugas piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Wahyono menambahkan aksi terakhir Agustinus di tahun ini adalah di wilayah Jakarta Timur. Kata dia, Agustinus sudah melakukan aksi ini hampir di seluruh wilayah Jakarta.

“Itu kan lima wilayah sudah dijelajahin. Kemarin terakhir kan di timur, tuh. Ini balik lagi di selatan lagi,” kata dia. (Red)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.