Alasan Anies Semobil Dengan JK Ke NU

Alasan Anies Semobil Dengan JK Ke NU

Kabar5.com, Jakarta | Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menumpang satu mobil dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) saat menghadiri halalbihalal dengan Muhammadiyah dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

 

Anies dan JK menghadiri halalbihalal dengan Muhammadiyah di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, pagi ini. Pada Selasa malam tadi, JK juga mengajak Anies untuk berhalalbilal ke Kantor PBNU. Keduanya naik mobil bareng.

Meski datang semobil, Jusuf Kalla tak menunggu sampai selesai halalbihalal Muhammadiyah. Setelah memberikan sambutan di depan para tokoh dan kader Muhammadiyah, ia langsung kembali ke mobil hitam dinas berpelat nomor RI-2.

Setelah JK berada di dalam mobil, Anies kembali mehampirinya dengan menjorokkan badannya. Ia nampak terlibat obrolan sebentar di dalam kendaraan roda empat tersebut.

JK dan Anies sebelumnya sempat semobil saat mengecek venue sepeda BMX untuk Asian Games beberapa waktu lalu. Keduanya juga terlihat satu mobil saat menghadiri halabihalal dengan Nahdlatul Ulama (NU).

Turut hadir dalam acara itu Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Ketua Umum PP ‘Aisyiyah Siti Noordjanah Djohantini, Sekretaris Umum (Sekum) PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Ketua PP Muhammadiyah Dadang Kahmad, Ketua PP Muhammadiyah Yunahar Ilyas, dan Ketua PP Muhammadiyah Busyro Buqoddas.

Selain itu, hadir pula Mantan Kapolri Badrodin Haiti, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, cendikiawan Muslim Bahtiar Effendy, Mantan Mendikbud Abdul Malik Fajar, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Sekjen MUI Anwar Abbas, Gubernur DKI Jakarta, dan Duta Besar Negara sahabat. (Red)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.