ART Babak Belur Karena Dianiaya Majikan

ART Babak Belur Karena Dianiaya Majikan

Kabar5.Com, Medan | Diduga menjadi korban penyiksaan majikan, asisten rumah tangga (ART) kabur dari rumah majikan. Kondisi korban yang sangat menyedihkan, kini di rawat di rumah warga di Desa Durin Tonggal Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, 10 Agustus 2018.

ART asal Kupang, Adelina Ebabu 31, ditemukan warga di pinggir jalan dalam kondisi menyedihkan pada kamis sekitar pukul 15.30 WIB. Oleh warga, korban kemudian di erahkan ke Sekdes Durin Tonggal, Metius Sembiring.

Korban mengaku, kabur dari rumah majikannya karena tidak tahan mendapat siksaan yang dilakukan istri dan anak majikannya. Di tubuh korban juga terlibat bekas tanda kekerasan fisik. Salah satunya di bagian leher bekas tusukan benda tajam. Kasus kekerasan ini sudah di laporkan ke Polsek Pancur Batu.

 

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chaniago saat dikonfirmasi mengaku sudah menerima laporan tersebut.

” Korban pagi ini akan kita jemput dan akan kita bawa ke puskesmas untuk mendapat perawatan medis. Karena kondisinya sangat memprihatinkan. ” kata Faidir.

Dari hasil pemeriksaan, korban masih dalam kondisi trauma dan belum bisa ditanyai.

” Korban juga masih bingung dan tidak tahu apakah dia disiksa di rumah majikan atau di penampungan. Karena di rumah tersebut ramai orang, dan yang diingatnya mereka pakai bahasa Indonesia,” tambahnya.

Faidir mengatakan, korban berada di Medan sudah delapan bulan.

” Dia bilang sudah 8 bulan di Medan. ” jelasnya. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.