Bacaleg PKB Diisi 40 Persen Oleh Pemuda

Bacaleg PKB Diisi 40 Persen Oleh Pemuda

Kabar5.Com, Serang | Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten memberikan kesempatan untuk generasi muda 40 persen pada Pileg 2019 nanti.

Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Banten Ahmad Fauzi menjelaskan, pihaknya memberikan tempat bagi generasi muda 40 persen, agar menjadi bagian representatif dari PKB yang mengusung tag line berpolitik riang gembira.

“Sesuai dengan yang sudah kita lakukan, kita sudah membentuk posko cinta yang diisi oleh generasi muda yang progresif, sejak jauh – jauh hari,” katanya.

Saat ini Ia menargetkan 12 kursi terisi semua di PKB dan tentunya melibatkan generasi muda, karena yang muda mampu memberikan kontribusi pemikiran yang jernih.

“Dengan diisi oleh pemuda, saya yakin bisa memberikan perubahan yang signifikan, sesuai apa yang diharapkan oleh masyakarat,”katanya kepada wartawan selepas mendaftarkan Bacaleg PKB di KPU Provinsi Banten.

Senada dengan apa yang dikatakan oleh Tb adam Ma’rifat Bacaleg termuda Provinsi Banten PKB Dapil Kabupaten Serang

“Sejak awal PKB komitmen memberikan ruang seluas – luasnya terutama bagi anak muda yang ingin mengabdikan dirinya untuk bangsa, saya sangat senang karena PKB memberikan ruang kepada perwakilan pemuda, dan tidak memberikan bagi koruptor” pungkasnya.

(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.