Badak

Badak

Kabar5.Com, Serang | Terkait kesehatan gratis dan pendidikan gratis yang di cadangkan menjadi program pemerintah provinsi banten saat ini masyarakat harus ikut serta mendorong hal tersebut.


Hal tersebut di katakan Firdaus Ghozali Ketua DPW badak banten,menurutnya, saat ini di kepemimpinan WH-Andika Banten tentu sedang mengalami proses transisi yang sangat luar biasa,ada perubahan paradikma.

” Terkait program kesehatan gratis Itu merupakan luar biasa pemerintah daerah, yang utama itu ada muatan lokal dengan menggunakan E-KTP gratis walaupun masih tersendat dengan peraturan dari pusat,” katanya saat acara tasyakuran sekretariat dan penyerahan SK DPW dari DPP Badak Banten dikantor DPW Bandak Banten Senin 04 Juni 2018.

Namun Dirinya optimis,karna itu kebijakan dari tingkat pusat,tinggal semua masyarakat Banten dari semua kalangan harus mendorong dari sisi kebijakan agar di pusat memberikan aturan yang betul betul sesuai.

“Semangatnya menggunakan E-KTP gratis itukan karna adanya kekosongan dari program yang tidak terkafer dari program yang sudah berjalan seperti bpjs.” jelasnya.

Kami memandang,lanjut Firdaus,WH-Andika dalam satu tahun ini sedang berupaya untuk membangun bersama,tentu yang utama adalah prifesonalisme yang di kedepankan.

 

” Nah rupanya bpjs dalam hal ini tidak maksimal mengkafer seluruh warga muskin di banten yang seharusnya juga diperhatikan sisi pelayanan kesehatannya.” pungkasnya.


(red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.