Banten Juara Umum Pospenas 2016

Banten Juara Umum Pospenas 2016

Kabar5.Com, Serang | Provinsi Banten meraih juara umum dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Nasional (Pospenas) 2016 yang telah berlangsung sejak tanggal 22 Oktober 2016 lalu.

“Setelah kemarin kita berhasil menjadi juara umum dalam MTQ Nasional, kita juga jadi juara umum di Pospenas tahun ini,” kata Rano Karno, Gubernur Banten, Kamis (27/10/2016).

Rano yang akan memulai cuti kampanyenya sebagai Gubernur Banten pada Jum’at 28 Oktober 2016 ini menjelaskan, bahwa Banten mendapatkan 42 medali, yakni 19 emas, 9 perak dan 14 perunggu. Lalu disusul Jawa Barat dengan raihan medali 19 emas , 9 perak dan 14 perunggu.

Medali emas Banten didapat dari cabang olahraga Tenis Meja Tunggal Putera, Seni Teater Islami Puteri, Seni Teater Islami Putera, Pidato Bahasa Indonesia puteri, Pidato Bahasa Indonesia Putera, Pencak Silat Tunggal Putri, Pencak Silat Tunggal Putra, Pencak Silat Regu Putra, Pencak Silat Kelas D 48 s/d 51 Kg Putri, Pencak Silat Kelas A 39 s/d 42 Kg Putri.

“Sebagai tuan rumah kami menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan dan ketidaksempurnaan dalam penyelenggaraan acara. Izinkan saya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara ini. Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua,” tegasnya. (Advertorial)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan