Bayi Masih Terlilit Tali Pusar Ditemukan Tewas di Bak Sampah

Bayi Masih Terlilit Tali Pusar Ditemukan Tewas di Bak Sampah
Ilustrasi
Posted by:

Kabar5.Com, Kotawaringin Timur | Sesosok bayi mungil tak bernyawa ditemukan di dalam tempat pembuangan sampah di Jalan H Mansur-Walter Condrat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, sekira pukul 06.00 WIB.

Jazad bayi tersebut ditemukan petugas kebersihan saat akan mengangkut sampah dari dalam bak untuk dibawa menggunakan mobil kebersihan. Bayi berjenis kelamin perempuan itu, ditemukan dalam keadaan tanpa busana dan masih terlilit tali pusar.

“Saat itu petugas kebersihan hendak mengangkut sampah di bak untik dibawa ke atas truk, setelah di kais-kais ada bau menyengat. Awalnya dikira bangkai binatang, setelah dicek ternyata bayi perempuan,” ujar seorang petugas kebersihan, Agus, Sabtu, 3 Juni 2017.

Namun, setelah dilakukan pengecekan terdapat luka tusuk dibagian punggung bayi malang itu.

“Tapi apa itu bekas luka ditusuk atau bekas cangkul dari petugas kebersihan yang tak sengaja terkena jazad bayi saat akan mengangkut sampah itu kurang tahu,” sambungnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Erwin Togar belum bisa memberikan banyak keterangan. Sebab polisi masih menunggu hasil visum dari dokter RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Rika Brillianty yang akan tiba di Sampit.

“Dokter akan datang memeriksa. Jadi belum bisa jelaskan secara detail,” kata Erwin. (red)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.