BJB Digi Layani Top Up Go-Pay

BJB Digi Layani Top Up Go-Pay
Posted by:

Kabar5.com, Jakarta | Bank BJB melakukan inovasi berbasis teknologi digital, yakni BJB Digi. BJB Digi memberikan beragam layanan strategis, seperti kemudahan layanan transaksi, pembelian pulsa, pembayaran listrik, pembayaran pajak, hingga pemutasian rekening. Inovasi terbaru yang ditawarkan BJB Digi berupa kemudahan layanan untuk melakukan top up Go-Pay. 2 Mei 2018.

Direktur Komersial dan UMKM Bank BJB, Agus Gunawan, menuturkan BJB Digi juga memberikan kemudahan terkait pembayaran biaya pendidikan di beberapa perguruan tinggi yang telah menjalin kerja sama, seperti Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjadjaran, dan Universitas Sriwijaya di Palembang.

Mayoritas perguruan tinggi di Jawa Barat telah menjalin kerja sama dengan Bank BJB terkait kemudahan pembayaran biaya pendidikan.

“Tidak hanya di Jawa Barat, tapi juga di seluruh provinsi di Indonesia yang terdapat kantor Bank BJB,” ujar Agus dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin 30 April 2018 Kemarin.

Layanan top up Go-Pay dapat dilakukan dengan BJB sms dan BJB net. Top up Go-Pay melalui BJB net dilakukan dengan mengisi nominal jumlah saldo yang diinginkan, kemudian mengirimnya melalui fitur e-commerce.

Top up melalui layanan BJB sms dapat dilakukan dengan mengirim pesan sms melalui format ISI (spasi) GOPAY (spasi) nomor handphone (spasi) jumlah saldo, lalu kirim ke 3373.

Bank BJB juga telah menjalin kerja sama strategis terkait pembayaran tiket pesawat dengan beberapa maskapai penerbangan nasional, salah satunya Sriwijaya Air.

Aplikasi BJB Digi juga memiliki fitur BJB Info dan BJB Call. Melalui BJB Info, pengguna dapat mendapatkan informasi mengenai lokasi ATM dan kantor cabang berbasis peta hingga pengenalan produk serta panduan penggunaan secara detail.

Untuk dapat menggunakan aplikasi BJB Digi, nasabah hanya perlu memiliki rekening tabungan Bank BJB atau giro perorangan rupiah serta smartphone dengan nomor provider yang telah terdaftar.

Registrasi dapat dilakukan di mesin ATM Bank BJB serta dengan meminta petunjuk kepada customer service Bank BJB di kantor cabang atau kantor cabang pembantu. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.