BNI Digimudik Bareng Santri dan Hafidz

BNI Digimudik Bareng Santri dan Hafidz

Kabar5.Com, Jakarta | Lebih dari 400 santri dan penghafal Al Quran (Hafidz), berkesempatan pulang kampung tanpa perlu memikirkan biaya dan moda transportasinya.


Ya, semuanya bisa terjadi lantaran program BNI Digimudik 2018 yang diselenggarakan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, beserta perusahaan anak BNI Syariah dan BNI Life. Program Mudik yang diikuti para santri dan Hafidz tersebut merupakan bagian dari 7.500 pemudik yang diajak pulang kampung oleh BNI dan Perusahaan Anak pada Liburan Idul Fitri 1439 Hijriah.

Pada kesempatan ini, sebanyak 50 santri dari Panti Asuhan Al Mubarok, Banten diberangkatkan dari Jakarta menuju Solo, Jawa Tengah. Mereka adalah sebagian dari 250 santri yang pulang kampung bersama BNI Digimudik 2018.

Santri lainnya dipulangkan dari Pondok Pesantren Nurul Jadid, Probolinggo, Jawa Timur menuju Denpasar, Bali. Adapula 90 santri dari Pondok Pesantren wisata An Nur II diberangkatkan menuju Denpasar, Bali.

Adapun 100 santri lainnya mudik dari Tambak Beras, Jombang menuju Banyuwangi, Jawa Timur. Sementara, sebanyak 127 keluarga penghafal Al Quran juga mendapatkan apresiasi dari BNI Syariah.

Mereka menjadi peserta BNI Digimudik 2018 yang diberangkatkan dari beberapa lokasi di Jabodetabek menggunakan moda kereta api executive menuju Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. Berangkatnya dari Stasiun Gambir, Jakarta pada 12 Juni 2018.

Tahun ini, peserta mudik gratis yang diselenggarakan BNI mengenalkan pendaftaran secara online. Di mana, program BNI Digimudik 2018 dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah dan menjadi sarana bagi BNI untuk memaksimalkan program akuisisi dalam upaya meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK). Aktivitas ini juga sekaligus menjadi bentuk kepedulian BNI untuk membantu pemerintah dalam mengatasi masalah transportasi.

Tahun ini, sesuai dengan target yang ditetapkan Kementerian BUMN serta menjadi bagian dari rangkaian HUT ke-72 BNI. Targetnya, BNI memberangkatkan 7.500 pemudik. Quota tiket untuk setiap moda transportasi tersebut adalah 6.250 Tiket untuk Bus Executive AC, 1.000 Tiket untuk Kereta Api Executive, dan 250 Tiket Pesawat Garuda Indonesia.

BNI mengantarkan para pemudik bus ke 7 jurusan atau kota besar di Jawa yaitu Cirebon, Purwokerto, Semarang, Surabaya, Malang, Yogyakarta, & Solo. Serta serta 3 kota di Sumatera yaitu Palembang, Padang dan Lampung.

Adapun untuk moda Kereta diperuntukan ke jurusan Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. Khusus untuk Pesawat, BNI menyiapkan tiket maskapai penerbangan Garuda Indonesia untuk tujuan Surabaya dan Solo.


(red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.