BNN Kota Tangerang Gagalkan Peredaran Narkoba

BNN Kota Tangerang Gagalkan Peredaran Narkoba
Ilustrasi

Kabar5.Com, Tangerang | Ganja asal Medan seberat 3,2kg yang akan dipasarkan ke wilayah Tangerang Raya berhasil digagalkan saat akan diserahkan ke pemesannya di Jalan Dahlia III, Kota Bumi Pondok Indah, Kota Tangerang, Banten.

“BNN Kota Tangerang melakukan penangkapan terhadap pelaku Tindak Pidana Narkotika atas nama Tito Sandra,” kata Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenuddin, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Senin, 11 September 2017.

Penangkapan yang dilakukan di depan rumah Indra Kurniawan itu dipimpin langsung oleh AKBP Akhmad F Hidayanto, kepala BNN Kota Tangerang sekitar pukul 16.00 wib.

“Depan Rumah saudara Indra Kurniawan (sekarang) DPO (Daftar Pencarian Orang). Pelaku merupakan salah satu anggota jaringan Sumatra-Medan yang ada di Tangerang,” jelasnya.

Tersangka yang berhasil ditangkap merupakan pemuda berusia 25 tahun yang berstatus pegawai swasta dan kini terus dilakukan pengembangan oleh pihak BNN.

“Barang Bukti 1 Buah paket dus berisi Narkotika jenis ganja seberat 3 kilo 200 gram. Mudus Operandi sembunyikan di dalam dus paket berisi Tupperware di kirim dari Medan menuju Tangerang,” terangnya. (Tama)

 

Facebook Comments

Tags: ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.