Calo Tiket Merajalela, Calon Penumpang Terlantar Di Bandara Wamena?

Calo Tiket Merajalela, Calon Penumpang Terlantar Di Bandara Wamena?

Kabar5.Com, Jayapura | Maraknya calo tiket di Bandara Wamena, membuat calon penumpang tujuan jayapura kesulitan tuk membeli dan memiliki tiket dengan alasan full.

Kesulitan ini terjadi sejak Senin 7 Mei 2018 lalu. “Hingga sekarang kami sangat sulit mendapatkan tiket pulang ke jayapura” kata salah satu calon Penumpang yang terlantar, Samuel Tanawani, kepada wartawan, Kamis 10 Mei 2018.

Samuel menjelaskan, Ia mendapati tulisan di loket-loket pembelian tiket milik maskapai penerbangan bertuliskan tiket sudah full hingga pekan depan.

“Ada pengumuman yang ditempel di depan bandara dari 3 Maskapai penerbangan Wings Air, Trigana Air dan NAM Air dinyatakan tiket sudah full hingga tanggal 13-14 Mei mendatang” jelas Samuel.

Anehnya ada penumpang lain yang berhasil punya tiket sampaikan bahwa dalam pesawat ada kursi yang masih kosong. “Saya heran bilangnya tiket full, toh masih ada kursi yang kosong saat pesawat terbang ke jayapura”, kesalnya.

Ia berharap kepada Pihak Kementerian Perhubungan dan Kepolisian serta Pemda Jayawijaya harus segera selesaikan persoalan ini.

“Tolonglah pihak otoritas bandara dan pihak Kepolisian melakukan penertiban baik calo-calo atau pihak lain yang bermain dalam jual beli tiket ini,” pungkasnya.

(Richard)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.