Calon Mahasiswa Baru Yang Ingin Daftar UIN SMH Banten Harus Tahu Ini

Calon Mahasiswa Baru Yang Ingin Daftar UIN SMH Banten Harus Tahu Ini

Kabar5.com, Serang | Pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) Komisariat UIN SMH Banten, menggelar kegiatan Bimbingan Tes (Bim Tes) untuk calon mahasiswa baru yang ingin masuk kuliah di UIN SMH Banten lewat jalur Penerimaam Calon Mahasiswa Baru (PCMB). 3 Juli 2018.

Mahasiswa pergerakan yang tergabung dalam wadah organisasi eksternal (PMII) Komisariat UIN SMH Banten melaksanakan Open requitmen untuk BIM TES Untuk mengikuti Ujian mandiri UIN SMH Banten yaitu PCMB.

Ketua pelaksana Bimtes Rizal mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya untuk mewadahi para calon mahasiswa baru yang kebingungan untuk mendapatkan informasi dan belum faham betul tentang cara masuk kuliah khususnya di UIN SMH Banten.

” Maka dengan ini hati kita tergerak  satu bulan full untuk membuka penerimaan peserta Bimtes agar bisa mengarahkan calon mahasiswa baru dan memberi pelajaran tentang soal-soal yang akan di ujikan dalam PCMB tersebut,” kata Rizal, Senin 2 Juli 2018.

Kegiatan Bimtes ini akan dilaksanakan Pada 13-15 juli 2018 selama 3 hari kedepan peserta akan di berikan Bimbingan Belajar  selama 3 hari untuk melaksanakan Ujian Tes PCMB.
(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.