Cetak Generasi Emas Lewat BPUN

Cetak Generasi Emas Lewat BPUN

Kabar5.com, Serang | Bimbingan Pasca Ujian Nasional (BPUN) bekerja sama dengan Generasi Baru Banten dan Pondok Jauharotussalam resmi menutup kegiatan Santri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMPTN) yang dilaksanakan selama satu bulan. 12 Mei 2018.

64 orang santri yang duduk di bangku SMA sederajat Se- Banten dinyatakan lolos tahap Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). peserta BPUN adalah orang-orang yang mempunyai semangat untuk melanjutkan pendidikan dan hanya terkendala oleh faktor ekonomi.

SNMPTN pun memfasilitasi TryOut setiap Hari sabtunya, dan tahun ini Sudah melakukan 4 kali Tryout Untuk melihat angka kenaikan dan penurunan Peserta PASSGRADE SNMPTN.

Dan bisa menjadi tolak ukur PassGrade untuk masuk kampus yang di inginkan, acara SNMPTN ini Resmi di tutup dan dihadiri langsung oleh founder BPUN Kota Serang yaitu Tb. Adam Ma’rifat.

“Lebih baik menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan, sepatutnya hal seperti ini jadi perhatian pemerintah dimana leading sectornya jelas untuk kemajuan dan peningkatan sumber daya manusia kedepannya”, kata TB.Adam Ma’rifat

BPUN harus tetap dilaksanakan setiap tahun demi keberlangsungan pendidikan yang memadai, biarlah pemerintah fokus menghabiskan anggaran pendidikan untuk yang lainnya yang barangkali dianggap lebih urgent, Tutupnya.

(Yoman)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.