Chelsea lolos ke Liga Champions kian kecil

Chelsea lolos ke Liga Champions kian kecil

Kabar5.com | Peluang Chelsea lolos ke LIga Champions musim depan semakin kecil setelah mendapat hasil imbang menghadapi Huddersfield Town dalam lanjutan Premier League, Kamis 10 Mei 2018 dini hari WIB. Kini Chelsea berada di peringkat lima dengan satu laga tersisa musim ini.

Bermain di kandang sendiri, Chelsea tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Laurent Depoitre. Namun tak lama setelah tim tamu mencetak gol, Chelsea langsung membalas lewat Marcos Alonso.

Hingga akhir laga, The Blues terus memberikan tekanan pada tim tamu. Andreas Christensen memiliki peluang emas menjadi penentu. Namun sundulannya masih bisa dibendung oleh kiper lawan. Pertandingan tersebut kemudian berakhir dengan skor 1-1.

Pada laga terakhir, Chelsea akan bertemu dengan Newcastle United. Di samping harus menang, Chelsea berharap Liverpool yang akan menghadapi Brighton harus gagal mendapatkan poin untuk masuk ke dalam empat besar.

“Situasi ini di luar kuasa kami sebelum laga ini dan, tentu saja, kemungkinan [lolos Liga Champions] kecil setelah laga ini,” ucap Conte usai menjalani pertandingan lawan Huddersfield.

Itulah kenapa Antonio Conte memandang peluang Chelsea untuk lolos ke Liga Champions musim ini sangat kecil.

“Pada waktu yang sama, kami haru berusaha. Kami harus berusaha memberikan yang terbaik. Kami memainkan laga yang intens, dengan gairah besar untuk mendapatkan tiga poin. Namun kami tak bisa memenangkan pertandingan. Itulah sepakbola,” paparnya.

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.