Cinta Terlarang Wanita Cantik Berakhir Tragis di Jurang Sarangan

Cinta Terlarang Wanita Cantik Berakhir Tragis di Jurang Sarangan
Cinta Terlarang Wanita Cantik Berakhir Tragis di Jurang Sarangan

Kabar5.Com, Jawa Timur | Sosok Rini Puspitawati 26, tiba-tiba heboh. Namanya jadi buruan netizen. Dialah pengemudi mobil Honda CRV keluaran terbaru yang mengalami kecelakaan dan masuk ke jurang Sarangan di Magetan, Jawa Timur sedalam kurang lebih 200 meter pada Sabtu 13 Oktober 2018 lalu.

Dari penelusuran, Rini Puspitawati merupakan wanita berstatus janda. Hal itu seperti ditulis Rini Puspitawati dalam bio akun Instagram pribadinya, @rindu.puspita. Dalam bio Instagram itu tertulis ‘single mother’.

Rini Puspitawati memiliki satu anak laki-laki. Hingga kini, Rini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Magetan akibat kecelakaan yang menimpa dirinya. Saat kecelakaan terjadi pada Sabtu 13 Oktober 2018 , Rini bersama teman laki-lakinya Ragil Supriyanto 34.

Dari kabar yang beredar, Ragil adalah seorang kontraktor dan diduga sebagai lelaki selingkuhan Rini Puspitawati. Sebab, Ragil diketahui sudah memiliki istri dan anak.

Ragil sendiri diketahui merupakan warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Nahas, dalam kecelakaan itu, Ragil tewas di lokasi kejadian sedangkan Rini luka berat hingga mengalami koma.

Sebelum heboh di dunia maya, nama Rini Puspitawati juga lumayan kondang di daerah Ngawi, Jawa Timur.

Di daerah itu, Rini dikenal sebagai pemandu lagu atau lady companion (LC) berparas cantik. Tak ayal, banyak laki-laki yang ingin menjadikan Rini sebagai teman dekatnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, Ipda Yudi Wiranto mengatakan, saat ini kondisi Rini masih koma. Namun, kondisinya lebih baik dibandingkan beberapa waktu lalu usai mengalami kecelakaan.

Dia mengatakan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan ini. Pihaknya masih menunggu kesembuhan korban untuk dimintai keterangan.

Diduga kecelakaan itu terjadi karena korban tidak menguasai medan Jalan Raya Sarangan yang berliku. Dia memastikan keduanya tidak sedang dalam pengaruh minuman keras.

“Gak ada bau alkohol di mulut korban. Kemungkinan memang belum menguasai medan,” ujar Yudi. (Red)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.