Cuma 5 Menit, Ditinggal Bayar Asuransi Di Mini Market Beat Lenyap

Cuma 5 Menit, Ditinggal Bayar Asuransi Di Mini Market Beat Lenyap
Posted by:

Kabar5.com, Surabaya | Junaedi 21 Tahun tidak menduga akan kehilangan motor Beat kesayanganya saat parkir di Alfamidi Jalan Menur Pumpungan, Surabaya, Jumat 4 Mei 2018. Ditinggal bayar asuransi yang tidak sampai 5 menit, motor dengan nopol L 5245 FK raib dibandrek.

Aksi pencurian motor di Alfamidi yang berada di gerbang masuk Perumahan Manyar Indah itu sempat terekam CCTV toko. Dalam rekaman tersebut mulanya nampak korban yang tinggal di Jalan Klampis Ngasem I, Sukolilo, Surabaya itu sedang memarkir motor Beat warna putihnya. Tidak lama setelah korban memasuki toko, dua pria yang menaiki sepeda motor Susuki Satria menghampiri tempat parkir yang ada dipinggir jalan tersebut.

Tidak butuh waktu lama, tersangka berhasil membandrek motor kesayangan korban dengan kunci T yang dibawanya. Korban pun terkejut ketika hendak meninggalkan toko usai melakukan transaksi. ”Bayar asuransi tidak sampai 5 menit terus keluar,” terang Junaedi, Minggu 6 Mei 2018.

M.Rifky,19, karyawan yang sedang bertugas waktu itu juga tidak bisa berbuat banyak melihat aksi pencurian yang menimpa salah satu pelanggannya itu. ”saya hanya bisa menunjukan rekaman CCTV yang terpasang di tempat ini,” terangnya, Minggu 06 Mei 2018.

Menyadari kendaraanya telah raib, ia masuk kembali ke toko untuk memeriksa rekaman CCTV. Kemudian, ia langsung melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke Polsek Sukolilo. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.