Dalam Buka Bersama Trump Menjamu Sekitar 50 Orang di Gedung Putih

Dalam Buka Bersama Trump Menjamu Sekitar 50 Orang di Gedung Putih

Kabar5.Com, International | Washington DC | Presiden AS Donald Trump hari Rabu 6 Juni 2018 waktu setempat kemarin, menjamu sekitar 50 orang tamu, termasuk sejumlah duta besar negara-negara yang penduduknya mayoritas Islam, dalam acara buka puasa bersama.


“Dalam acara buka puasa ini, saya sangat senang menyambut para anggora korps diplomatik, yang mewakili kawan-kawan dan mitra kami dari seluruh dunia,” kata Presiden Trump, seperti ditulis VOA, Kamis 07 juni 2018.

 

“Saya mengucapkan selamat datang kepada semua dutabesar yang hadir disini, yang mewakili negara-negara yang penduduknya mayoritas Islam.”

 

Kata Presiden Trump lagi, “malam ini kami mengucapkan syukur bagi pembaharuan ikatan persahabatan dan kerja sama yang telah kami bina bersama mitra-mitra kami di Timur Tengah.”Pemimpin AS itu mengatakan kira-kira setahun yang lalu ia mendapat pengalaman yang paling baik dalam hidupnya ketika ia berkunjung ke Arab Saudi.

 

“Saya bangga telah mengadakan kunjungan keluar negeri saya yang pertama sebagai presiden, ke jantung dunia Islam, dimana saya memberikan sambutan di hadapan lebih dari 50 pemimpin negara-negara yang berpenduduk mayoritas Islam,” tutur Trump.

 

Acara iftar (berbuka puasa) itu dihadiri sekitar 50 orang duta besar, termasuk dari Indonesia dan para menteri kabinet Trump.


(red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.