Demi Mendapatkan Pengobatan Gratis Warga Kasemen Rela Antre

Demi Mendapatkan Pengobatan Gratis Warga Kasemen Rela Antre

Kabar5.Com, Serang | Ratusan masyarakat kasemen rela antre, demi mendapatkan pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Banten, 15 November 2018.

Hampir 500 masyarakat mengikuti program pengobatan gratis seperti pengobatan umum,  pengobatan gizi, khitanam massal dan usaha kesehatan gigi sekolah.

Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Kurniawan sangat mengaresiasi kepada seluruh elemen yang sudah mendukung kegiatan pengobatan gratis ini.

“Kita kedepan ingin betul-betul membantu masyarakat khususnya dari segi kesehatan. Kalau program pengobatan kesehatan ini hadir, kita juga akan sehat dan bisa beraktifitas dengan sehat,” katanya saat diwawancarai seusai acara,  Serang, 15 November 2018.

Tomex menambahkan, program pengobatan gratis ini nanti akan merata ke seluruh kelurahan yang ada di Provinsi Banten.

“Jangankan untuk menjaga ketertiban dan keamanan, dari segi kesehatan pun kita akan berikan ke seluruh kelurahan yang ada di Provinsi Banten,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Lurah Banten Rusma mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh elemen yang sudah membantunya dalam program pengobatan gratis.

“Saya sangat senang dan bersyukur,  dengan adanya program ini masyarakat yang ada di Kelurahan Banten bisa menikmati fasilitas pengobatan gratis. Dari progran ini semoga masyarakat kami selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya.

(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.