Dengan Dalih Untuk Kordinasi Honor BPD Diduga Di “Sunat”

Dengan Dalih Untuk Kordinasi Honor BPD Diduga Di “Sunat”
Posted by:

Kabar5.com, Pandeglang | Relaisasi honor Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pasir Panjang Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang TA 2018 dikeluhkan. Lantaran, pada realisasinya tidak diberikan secara utuh.

Hal itu dikatakan oleh salah satu anggota BPD Desa Pasir Panjang, kepada Kabar5.com, Selasa 09 Mei 2018.

“Memang kami sudah menerima honor ADD TA 2018 dari Ketua BPD. Namun, tidak secara utuh. Katanya, ada pengurangan untuk kordinasi,” ujar salah satu anggota BPD yang namanya tidak mau disebutkan.

Dan lagi, Lanjutnya, kami tidak menandatangani penerimaan honor.

” Dan lagi, setelah menerima honor kami, kami tidak menandatangani penerimaan honor,” tambahnya.

Terpisah, Ketua BPD Pasir Panjang Rojat, mengakui adanya pengurangan honor BPD.

” Memang iya pak, saya mengakui adanya pengurangan honor BPD. Tapi, itu sebetulnya untuk kordinasi. Begini, saya menerima honor untuk BPD dari Kepala Desa. Dan itu pun setelah di ambil 2 Juta oleh Kepala Desa,” tambahnya.

Di konfirmasi melalui telephone selularnya, Kepala Desa Pasir Panjang Wahyudin, menyangkal adanya pengurangan honor BPD.

” Waduh, hal itu tidak benar pak. Yang benar begini, uang yang 2 Juta itu adalah hak istri saya. Karena, istri saya juga salah satu anggota BPD. Kenapa 2 Juta? Karena honor BPD perbulan 4 Ratus Ribu, dikali 5 Bulan, berarti 2 juta kan. Jadi informasi itu tidak benar,” pungkasnya. (Risman).

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.