Depag Kabupaten Serang

Depag Kabupaten Serang

Kabar5.Com, Serang.- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenaga kerjaan Cabang Serang berkomitmen berikan pelayanan prima kepada masyarakat Serang.


Hal tersebut disampaikan Muhamad Fanani usai acara sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Kementrian Agama (Kemenag) setelah acara sosialisas Kota Serang,Kamis 31 Mei 2018.

 

“Kita sekarang mempunyai petugas case manager, jadi case manager ini yang nantinya akan mempermudah dan mengawal semua proses pemberkasan yang dilakukan pihak rumah sakit dengan kita (BPJS ketenaga kerjaan) jadi untuk penguna BPJS ga perlu repot-repot ngurusin administrasi,”katanya.

 

selain mengawal proses pemberkasan, jelas Fahmi,case manager ini nantinya akan melakukan pendampingan bagi setiap pengguna BPJS ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja sampai pulih.

 

“Jadi kita berlakukan ketentuan pendampingan sampai sembuh, jadi kalo dokter menyatakan sembuh selesai juga proses pendampingan kita, tapi kalo kata dokter masih harus berobat jalan kita bakal terus dampingi,”pungkasnya.


(red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.