Diduga Jadi Korban Pemerkosaan, Karyawati Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Kontrakannya

Diduga Jadi Korban Pemerkosaan, Karyawati Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Kontrakannya

Kabar5.Com, Serang | Warga Kampung Gorda Lio, Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, dihebohkan dengan adanya kejadian pemerkosaan dan penganiyaan di salah satu rumah kontrakan, Sabtu (21/01/2017).

Korban ditemukan bersimbah darah dengan luka robek dibagian pipi kiri serta lengan kanan di kamar kontrakannya.

Selain di pipi kiri dan lengan kanan yang mengalami luka, karyawati yang diketahui bernama Lusiana Agustin (23) asal Ujung Kulon, Kabupaten Pandeglang itu juga mengalami luka robek si bagian kepala. Meski begitu korban ditemukan masih bernyawa.

Korban diketahui bernama Lusiana Agustin (21), warga Tanjung Lesung Kabupaten Pandeglang.

(Baca: Polisi Tangkap Pelaku Pemerkosa Karyawati Pabrik Sepatu di Cikande)

Ade Atikah, pemilik kontrakan mengatakan, bahwa korban sempat teriak-teriak dan meminta tolong.

“Korban sempat teriak-teriak minta tolong dan menjerit bahwa akan diperkosa. Saya sempat menggedor pintu. Ketika saya berteriak meminta tolong warga, pelaku keluar sambil mengacungkan golok dan berlari. Kejadian kurang lebih pukul 20.00 Wib. Korban mengalami luka-luka, tangan patah dan tubuh bersimpah darah. Korban masih siuman ketika akan dibawa ke rumah sakit,” ungkap Ade Atikah.

Di tempat yang sama, teman korban yang enggan menyebutkan namanya mengatakan bahwa korban sempat berbincang-bincang sebelum kejadian naas ini.

“Jam 8 sempat ngobrol bersama, tadinya ingin diajak keluar, akan tetapi korban menolak dan menyuruh saya untuk pergi duluan saja. Selang beberapa jam setelah datang ke sini ternyata sudah ramai kaya begini,” katanya.

Saat ini pelaku pemerkosaan dan penganiyaan sedang dalam pengejaran warga dan pihak Kepolisian. Di mata teman-temannya, Lusiana Agustin yang diketahui bekerja di PT PWI 2 ini kepriabadiannya sangat pendiam dan tidak pernah mau cerita tentang masalah dirinya. (Jana/Job)

 

Facebook Comments

Tags:

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan