Dirut PT ASDP: Kami Tidak Bangga Dengan Hasil Penjualan Tiket Online

Dirut PT ASDP: Kami Tidak Bangga Dengan Hasil Penjualan Tiket Online

Kabar5.com, Merak I PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry menyatakan tidak bangga dengan hasil penjualan tiket online di website resmi mereka tiket.indonesiaferry.com yang disebut sangat kecil jumlahnya.



“Sangat kecil sekali (jumlah-red). Jauhlah pokoknya dari yang kami harapkan. Makanya kami tidak mau sebut jumlahnya. Pokoknya saya tidak bangga dengan hasil penjualan tiket online,” kata Direktur Utama (Dirut) PT ASDP Indonesia Ferry, Ira Puspadewi, usai kegiatan buka bersama Forum Merdeka Barat 9 di Pelabuhan Merak, Banten, Rabu 13 Juni 2018.

Senada dengan pernyataan di atas, Sekertaris Perusahaan PT ASDP Indonesia Ferry, Imelda, mengaku kurang maksimal dalam melakukan sosialisasi tiket online tersebut.

“Ya memang kecil sekali jumlahnya. Angkanya di bawah 10 persen (dari total jumlah penjualan tiket konvensional-red). Kami punya program door prize dan lain-lain untuk yang beli tiket. Kami sudah sebarkan di media, seperti radio salah satunya. Tetap masih kurang (maksimal-red),” ujar Imelda.\

Di samping kurangnya sosiliasasi, minimnya minat pemudik untuk membeli tiket via online menurut Imelda juga disebabkan oleh usia website yang masih seumur jagung. Yaitu pada 2017 silam.


(DJ)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.