Disporapar ‘Enggak’ Berikan Hibah ke KNPI

Disporapar ‘Enggak’ Berikan Hibah ke KNPI

Kabar5.com, Serang | Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) tidak mau mengeluarkan hibah karena masih dualisme di Organisasi Kepemudaan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Serang.

Dalam hal ini Kepala Bidang Kepemudaan Disporapar Kota Serang, Bakreni mengatakan agar dana hibah itu turun KNPI Kota Serang harus bersatu kembali.

” Dalam keaadaan dualisme seperti ini KNPI mana yang harus di cover,” kata Bakreni, Sabtu 30 Juni 2018.

Bakreni menambahkan, hal tersebut sesuai dengan instruksi Kepala Dinas yang memberikan kebijakan, untuk mendapat dana hibah, KNPI Kota Serang harus bersatu dan kebijakan tersebut berlaku sejak 2017.

” Tahun 2017 dijadikan silva saja, tahun 2018 enggak ada yang mengajukan, jumlah hibah Rp.125 juta untuk tahun 2017, dua-duanya KNPI mengajukan. Kerena saya disarankan oleh kepala dinas untuk bersatu, cuma enggak mau bersatu sehingga tidak dicairkan,” ucapnya.

” Untuk anggaran hibah KNPI sebetulnya tersedia jika ada yang mengajukan. seharusnya dana hibah pertama sudah cair pada semester pertama, namun hal tersebut terkendala adanya dualisme,” pungkasnya.

(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.