Dominan PSI Diisi Oleh Anak Muda

Dominan PSI Diisi Oleh Anak Muda

Kabar5.Com, Serang | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Serang daftarkan 16 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang.

Ketua DPD PSI Kabupaten Serang Ella Larasati mengatakan, saat awal penjaringan banyak yang daftar ke PSI, namun karena adanya seleksi jadi hanya 16 orang yang terpilih dan semuanya mewakili dapil.

“Jadi bukan tidak terisi kita juga tidak sembarangan yang mau kita ambil, jadi kita melakukan seleksi yang benar – benar serius mau mencalonkan bukan hanya memenuhi kuota saja,” katanya kepada awak media, 17 Juli 2018 malam.

Ella menjelaskan, untuk kuota keterwakilan perempuan partai PSI Kabupaten Serang hampir mencapai 50 persen melebihi yang ditargetkan penyelenggara.

Dirinya juga tidak khawatir meski partai baru namun dirinya optimis PSI mampu bersaing dengan partai besar yang sudah lama berkecimpung di dunia politik.

“Kita juga optimis 10 kursi bisa diraih PSI, Kenapa enggak optimis harus optimis dong kalau bisa semua kursi kita raih,” ujarnya.

Ella menganggap partai PSI yang diisi oleh generasi muda bisa mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat

“Karena sebetulnya tidak ada istilah partai lama atau partai baru yah semua sama. Masing – masing generasinya kalau PSI ngambilnya di anak – anak muda semoga mereka lebih baik dari yang sudah pengalaman,” pungkasnya.

(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.