DPD PAN Kota Padang Berharap Masyarakat Tidak Membuang Hak Pilihnya

DPD PAN Kota Padang Berharap Masyarakat Tidak Membuang Hak Pilihnya
Posted by:

Kabar5.com, Padang | DPD Partai PAN Kota Padang Provinsi Sumatra Barat, mengadakan Halal Bi Halal yang bertemakan Mari kita perkuat hubungan silaturrahim dan konsolidasi keseluruhan kader partai PAN dalam menyongsong pilkada 2018 dan pemilu 2019 pada, minggu 6 Agustus 2017 di sekretariat DPD Ujung Gurun Kota Padang.

Acara di mulai pada Minggu Malam dari jam 20.00 wib sampai selesai yang di awali dengan temu kangen, makan bersama, pembukaan acara, serta kata sambutan dari ketua DPD Dan DPW Partai PAN dan di akhiri dengan doa bersama.

Halal bi halal juga di hadiri oleh Ketua DPW Sumatra Barat, H. Ali Mukhni, mantan Walikota Padang Fauzi Bahar, Ketua dan kader partai PAN DPD Kota Padang.

“Saya sangat berterimakasih atas kehadiran rekan dan sahabat,”ujar Ketua DPD Kota Padang

Dalam rangka halal bi halal ini ketua DPD Dan DPW Sumatra Barat membicarakan tentang memperkuat kembali hubungan silaturrahim dari semua ketua, anggota, kader dan ranting Partai PAN. Kemudian untuk dapat merangkul masyarakat dalam pilkada 2018 dan pemilu 2019, agar masyarakat sumatra barat mengikuti pilkada dan pemilu nantinya agar tidak membuang sia-sia suara hak pilihnya.

“Pilkada 2018 kita harus perkuat hubungan silaturahim kepada semua elemen masyarakat. Agar masyarakat Sumatra Barat mengikuti pilkada dan tidak membuang sia-sia hak pilihnya,” paparnya. (fahmican)

Facebook Comments

Tags:

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.