Eggi Sudjana Enggan Komentari Prabowo Malas Kampanye

Eggi Sudjana Enggan Komentari Prabowo Malas Kampanye

Kabar5.Com, Cilegon | Dalam akun Twitter nya, Andi Arief, mengkritik Prabowo malas berkampanye dan tidak serius menjalani Pilpres 2019, 14 Oktober 2018.

Hal ini pun di tambahi oleh Arya Sinulingga, Juru Bicara (Jubir) Tim Kampanye Nasional (TKN), kalau Prabowo lebih baik menyerah saja dengan melemparkan handuk putih.

 

Bahkan, Arya menilai, jika hanya Sandiaga Uno saja yang berkampanye, menurutnya lebih baik lawannya adalah Ketua Umum Badan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Bahlil Lahadalia.

 

Arya pun membandingkan apa yang telah dilakukan oleh Jokowi saat berpidato di pertemuan IMF-World Bank, bukan lah tandingan Prabowo.

 

“itu enggak apa-apa lah, pendapat orang apa susah nya. Gampang juga saya menuduh Jokowi banyak bohong, kan enggak apa-apa juga, emang faktanya begitu, enggak usah dipersoalin,” kata Eggi Sudjana, yang ditemui saat memberikan pembekalan bagi relawan Prabowo-Sandi, di Kota Cilegon, Banten, pada Sabtu, 13 Oktober 2018 kemarin.

 

Dia meminta agar jangan ada tuduhan mengada-ada terhadap pasangan Prabowo-Sandi. Terlebih, menyebar fitnah dan hoax bagi pasangan nomor urut dua tersebut.

 

Dia menilai, relawan Prabowo-Sandi, tidak akan pernah malas untuk mensosialisasikan jagoannya hingga massa pencoblosan tiba.

 

“Satu hal yang mendasar, kita jangan dituduh yang enggak-enggak, tapi kita sebagai, relawan enggak ada yang males,” jelasnya.

 

(Tama)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.