Fariando Rusmand, Resmi Menjabat Sebagai Kasi Intelejen Kejaksaan Kabupaten Tangerang

Fariando Rusmand, Resmi Menjabat Sebagai Kasi Intelejen Kejaksaan Kabupaten Tangerang

Kabar5.com, Tangerang | Mantan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Lampung Selatan Fariando Rusmand Resmi menjabat Kepala Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, menggantikan Mico Wiranto Sitohang. 

 

Proses sertijab digelar di aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang pada 2 Juli 2018, dipimpin oleh kepala kejari Kabupaten Tangerang Firdaus. Mico akan menduduki posisi baru sebagai pemeriksa intelijen asisten pengawasan kejati Banten.

 

“Jabatan adalah amanah yang benar – benar dijaga, mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi dan merupakan penyegaran” terang Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Firdaus usai memimpin sertijab, 2 Juli 2018.

 

Firdaus mengucapkan terimakasih kepada kasi intel yang lama sudah menunjukan dedikasi dan loyalitas saat bertugas, semoga ditempat tugas baru, diberikan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya.

 

“Kami berpesan dimanapun bertugas, tetap mengedepankan profesionalitas, kami mengucapkan selamat datang kepada Kasi intel yang baru, semoga bisa kompak dalam menjalankan tugas” tutupnya.

 

 

(Haerul).

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.