FPPP Bangun Totalitas Dengan Loyalitas

FPPP Bangun Totalitas Dengan Loyalitas

Kabar5.Com, Serang | Demi menjaga keharmonisan, Forum Pensiunan Pegawai Pemerintahan (FPPP) menggelar  Halal Bihalal di Hotel Horison Serang, 17 Juli 2018.


Pertemuan ini rutin setiap bulan dengan agenda yang berbeda, seperti arisan dan diskusi dengan bahasan kajian yang sudah dipersiapkan, agar kedepan FPPP bisa berjalan dengan baik.

Sekertaris FPPP Mulyana mengatakan, hal ini terus kita bangun demi menjaga keharmonisan para pensiunan kedepan.

“Agenda sekarang ini hanya 87 anggota yang bisa ikut serta, saya yakin ke depanya akan terus bertambah dan bisa lebih baik dari sekarang,” katanya.

Mulyana menjelaskan, hari ini yang bisa hadir hanya dari Pandeglang, Jakarta, dan Cilegon, semoga kedepan yang lain bisa ikut dalam forum ini,

“Sebagai Pensiunan Pegawai Pemerintahan dan abdi Negara saya merasa cukup dengan peran pemerintah yang sudah mengakui forum ini,” lanjutnya

Mulyana menegaskan Forum Ini tidak ada sangkut pautnya dengan pemerintah, ini hanya sebatas perkumpulan dimana setiap warga negara berhak untuk berkumpul dan berserikat.

”Kita memposisikan forum ini sebagai hak warga negara, kalaupun pemerintah tidak mengakui tidak masalah, karena ini konstitusi yang sudah kita bangun” katanya.

Dengan semangat anggota FPPP untuk terus menjalankan tali silaturahmi, loyalitas yang mereka bangun ialah mengumpulkan biaya suwadaya demi kelangsungan acara.

”Untuk segala kebutuhan akomodasi ataupun tempat, kita semua patungan,” pungkasnya.

(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.