Gamsut Sambut Jokowi Dengan Spanduk Perlawanan

Gamsut Sambut Jokowi Dengan Spanduk Perlawanan
Posted by:

Kabar5.com, Serang | Selain didemo di Kota Serang kedatangan Presiden Jokowi ke Kabupaten Serang saat mengunjungi Pondok Pesantren An-Nawawi juga mendapat penolakan dari Gerakan Mahasiswa Serang Utara (Gamsut) dengan cara memasang spanduk perlawanan di setiap tempat strategis yang dilalui presiden.

Ketua Umum Gamsut Imron Nawawi menjelaskan, pihaknya sengaja menyambut Jokowi dengan membuat sepanduk-sepanduk untuk mengingatkan dan menyadarkan bahwa di daerah Serang Utara masih krisis pembangunan.

“Dalam kondisi yang sangat genting dan krisis pembangun baik infrastruktur maupun sufrastruktur nya, dan kami sengaja pasang di tempat-tempat yang sekiranya itu perlu untuk di ketahui oleh pemerintah pusat,” katanya saat ditemui di lokasi, Rabu 14 Maret 2018.

Diterangkan Imron, ini semua dilakukan Gamsut untuk menyambut orang nomor satu di indonesia itu dengan bersama sama melihat hak-hak rakyat yang seharusnya di penuhi, bukan hanya sekedar janji Nawacita saja.

“Pemerintah kita sering menggembor-menggemborkan membangun indonesia dari pinggiran, lantas pinggiran mana yg di sebutkan jika masih merasa menutup mata dan telinga ketika melihat sgala persoalan yang ada di derah kami,” tegasnya.

Dikatakan, Imron, tempat-tempat yang strategis itu terletak di makam pahlawan nasional Sultan Ageng Tirtayasa yang mulai di lupakan oleh pemerintah, di samping irigasi yang mati total, di bantaran sungai yang tercemari limbah pabrik, dan di bantaran sungai ciujung lama yang belum juga di normalisasikan.

“Kami berharap dengan kedatangan orang nomor satu di indonesia tersebut akan membawa kabar baik dan angin segar untuk pembangunan di daerah kami,” pungkasnya. (Rizki).

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.