Golkar Dukung Penuh Jokowi

Golkar Dukung Penuh Jokowi

Kabar5.Com, Jakarta | Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto resmi keluar dari Partai Golkar dan bergabung ke Partai Berkarya. 


Keluarnya Titiek, tidak terlepas dari sikap partai yang diketuai Airlangga Hartarto itu mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 mendatang.

Ketua DPR Bambang Soesatyo buka suara terkait hal tersebut. Politikus yang akrab disapa Bamsoet ini menegaskan Partai Golkar tetap akan mendukung Jokowi.

“Saya tidak menilai apa yang ada di hati Mbak Titiek. Tapi fakta dan realita Golkar saat ini mendukung penuh Jokowi,” ujar Bamsoet usai menghadiri acara di Aula Perkumpulan Gerakan Kebangsaan, Jalan Duren Tiga Raya, Jakarta Selatan, 11 Juni 2018.

Keluarnya Titiek dari partai berlambang pohon beringin membuat Golkar akan bekerja keras dalam memenangkan Jokowi di Pilpres 2019. Terlebih untuk membawa partai memperoleh suara tertinggi dalam Pemilu 2019.

“Soal optimis Golkar harus berjuang lebih keras lagi, agar kita tidak menjadi nomor 3,” ucap Bambang.

Menurut dia, Titiek sebelumnya tidak pernah mengeluh dengan situasi di internal partai.

“Mbak Titiek tidak pernah mengeluh dengan Partai Golkar karena ini salah satu (partai) yang dibesarknya bapaknya (Soeharto). Saya lihat tidak ada pertikaian selama ini, makanya Ketum mulus saja jadi ketum,” kata dia.


(red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.