Golkar Gelar Rapat Bahas Rapimnas dan Munaslub

Golkar Gelar Rapat Bahas Rapimnas dan Munaslub
Ketua Bidang Legislatif, Eksekutif, dan Lembaga Politik DPP Partai Golkar Mohammad Yahya Zaini.

Kabar5.Com, Jakarta | DPP Partai Golkar menggelar rapat pleno di Kantor DPP di Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Minggu, 17 Desember 2017.

Agenda rapat tersebut menyampaikan laporan tentang materi Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang akan digelar tanggal 18-20 Desember 2017.

Ketua Bidang Legislatif, Eksekutif dan Lembaga Politik DPP Partai Golkar Mohammad Yahya Zaini mengatakan bahwa materi yang akan dilaporkan antara lain terkait jadwal dan tata tertib rapimnas dan munaslub.

Kalau di munaslub ada tata tertib persidangan, tata tertib pemilihan calon ketua umum. Kalau calonnya cuma satu kan tidak perlu tata tertib. Tinggal dikukuhkan,” ujar Yahya di lokasi.

Rencananya, rapat pleno tersebut akan digelar Minggu pukul 15.00 WIB. Rapat mundur dari jadwal semula yang diagendakan digelar pada pukul 14.00 WIB.

Sebelum rapat pleno digelar, akan terlebih dulu digelar rapat panitia penyelenggara rapimnas dan munaslub DPP Partai Golkar. Rapat tersebut membahas persiapan rapimnas dan munaslub yang akan digelar pada Senin, 18 Desember 2017.

Munaslub digelar untuk memilih ketua umum definitif setelah Setya Novanto ditahan terkait kasus dugaan korupsi proyek e-KTP.

 

(red)

 

Facebook Comments

Tags: ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.