GP Ansor Banten Akan Hadiri Rembuk Nasional Aktivis 98

GP Ansor Banten Akan Hadiri Rembuk Nasional Aktivis 98

Kabar5.com, Serang | Ribuan Aktivis 98 dari seluruh Indonesia dikabarkan akan hadir di Lapangan Monas Jakarta pada 7 Juli 2018 nanti. Demikian juga dengan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Banten yang kabarnya akan ikut dalam Rembuk Nasional Aktivis 98 tersebut.

“Dulu waktu tahun 1998, GP Ansor juga ikut bergerak menumbangkan rezim otoriter orde baru. Sekarang musuh bersama kita adalah gerakan radikal, intoleransi, dan terorisme,” kata Ahmad Nuri, Ketua GP Ansor Banten, 21 Juni 2018

Presidium Front Pemuda 98 ini menegaskan bahwa radikalisme, intoleransi dan terorisme adalah musuh agama, musuh rakyat dan musuh kebangsaan yang harus dilawan dan diperangi oleh seluruh elemen bangsa.

“Maka dari itu menjadi penting acara Rembuk Nasional Aktivis 98 ini untuk menyatukan tekad dan platform yang sama tentang perlawanan pada radikalisme. Sudah seharusnya GP Ansor Banten ikut serta bergabung dengan aktivis 98 di wilayah Banten berangkat bersama ke acara ini,” tegasnya.

Di tempat terpisah, Ali Soero, salah satu SC Panitia Rembuk Nasional Aktivis 98 Wilayah Banten membenarkan rencana bergabungnya para kader GP Ansor dalam acara yang bakal dihadiri ribuan aktivis tersebut.

“Iya benar, GP Ansor Banten akan ikut bergabung bersama aktivis 98 Banten di Rembuk Nasional Aktivis 98 di Monas,” ujarnya saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.
(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.