GPDI Gelar Youth Camp Ke IV Di Sarmi

GPDI Gelar Youth Camp Ke IV Di Sarmi

Kabar5.com, Papua | Sarmi,/ Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI), 3 Juli 2018 resmi mengelar kegiatan rohani pemuda kristen GPDI se Papua di Kabupaten Sarmi.

 

Kegiatan tersebut dinamakan “Youth Camp” atau enerasi penuai yang bermartabat.

 

Ketua Panitia Youth Camp GPDI ke IV tahun 2018, Albert Wenggy kepada wartawan mengatakan kegiatan rohani kepemudaan GPDI yang dilakukan di kabupaten sarmi adalah sebuah kegiatan rutinitas rohani tahunan yang dilakukan oleh GPDI Papua.

 

Albert menyebutkan kegiatan tersebut akan berlansung dari tanggal 3 hingga 7 Juli 2018 dengan rangkian kegiatan berupa Kebaktian Kebangkitan Rohani( KKR), Seminar Rohani, Seminar kebangsaan, serta seminar pembangunan.

 

Selain KKR dan siraman rohani, pemuda GPDI Papua akan diberikan pemahaman kebangsaan dan pemahaman pemerintahan dari TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sarmi.

 

“Pemuda GPDI tidak saja mendapat siraman rohani, tapi juga mereka akan mendapat pengalaman baru dalam lingkup kebangsaan dan pemerintahan oleh TNI-POLRI dan Bupati Sarmi, Eduard Fonataba”, ujar Albert yang sering dipanggil Spey itu.

 

(Richard Mayor).

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.