Gubernur Banten Buka POPDA IX Banten Di Kabupaten Tangerang

Gubernur Banten Buka POPDA IX Banten Di Kabupaten Tangerang
Posted by:

Kabar5.com, Tangerang | Penyelenggara Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) IX Provinsi Banten, resmi digelar di Sport Center Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, pembukaan POPDA secara resmi dibuka oleh Gubernur Banten H. Wahidin Halim di Gedung Sport Center yang berada di Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Jumat 04 Mei 2018.

Kadispora Provinsi Banten Deden mengatakan, Pertandingan yang dijadwalkan pada 4 hingga 11 Mei 2018 di wilayah Kecamatan Kabupaten Tangerang yaitu, Cikupa, Kelapa Dua, Pagedangan, Curug, Panongan, Balajara dan juga Tigaraksa siap melaksanakan perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Tahun 2018 yang diadakan di Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah.

lanjutnya Sebanyak kurang lebih seribu atlit pelajar se-Provinsi Banten dari 19 Cabang Olahraga siap berpartisipasi di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah IX 2018 demi mengukir prestasi guna mengharumkan nama daerahnya masing-masing.

“Sekitar 200 Kalangan Pelajar yang tergabung dari Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang diikutsertakan guna memeriahkan di acara pembukaan itu, dengan menampilkan berbagai pertunjukan seni tarian budaya dan musik tradiosanal,” Ujarnya.

Penjabat Bupati Tangerang Dr. Komarudin M.Ap selaku tuan rumah acara pada perhelatan tersebut mengungkapkan, bahwa Kesiapan Kabupaten Tangerang sebagai tempat pelaksanaan multi even olahraga pelajar empat tahun sekali itu sudah mempersiapkan kondisi venue pertandingan yang baik dan juga memperkenalkan Sport Center Kab. Tangerang sebagai sarana olahraga yang representatif untuk ajang POPDA ini.

“Semoga di ajang POPDA ini bisa melahirkan bibit-bibit atlet dari Kabupaten Tangerang yang bisa mewakili Provinsi Banten Di ajang yang lebih tinggi,”ucapnya.

Gubernur Banten H.Wahidin Halim mengatakan, saya yakin melalui event pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) Banten kali ini mencetak putra putri terbaik daerah yang dapat memberikan hasil terbaik dan dapat memberikan hasil yang membanggakan bagi kita semua

“Saya berharap dengan terselenggaranya event pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk silaturahmi para insan-insan olahraga dan mampu mengeluarkan potensi-potensi para atlet kita dengan maksimal,”ungkapnya. (Haerul).

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.