H-I, KPU Kota Jayapura Distribusikan Logistik Pemilu 

H-I, KPU Kota Jayapura Distribusikan Logistik Pemilu 

 

Kabar5.com, Jayapura | Satu hari jelang pengumutan suara pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Papua. Komisi Pemilihan Umum  Kota Jayapura lakukan distribusi  logistik pemilu ke lima wilayah Distrik di Kota Jayapura, Papua.

 

 

Ketua KPU  Kota Jayapura, Henock Marhabia, Selasa 26 Juni 2018 mengatakan KPU Kota Jayapura hari ini baru melakukan pengiriman logistik pemilu ke  lima Distrik di wilayah Kota Jayapura yakni,  Distrik Muara Tami,  Jayapura Utara,  Jayapura Selatan, Abepura,  dan Heram, 26 Juni 2018.

 

Sekedar diketahui dalam pendistribusian logistik itu, pihak KPU Kota Jayapura didampingi Pemerintah Kota Jayapura, Polres Kota Jayapura,  Dandim Jayapura, dan petugas pengamanan yang nantinya bertugas di KPPS, dan TPS.

 

 

Sementara itu Kabid Humas Polda Papua,  Kombes Pol. Ahmad Kamal menyebutkan pasca perang suku di Yahukimo dan penembakan di Nduga. Distribusi logistik hingga saat ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala.

 

“saat ini kita di Kota Jayapura, KPUnya sudah kirim  logistik ke lima Distrik di Jayapura, guna pilkada gubernur-wakil gubernur berjalan aman dan lancar”‘ kata Kabid Humas Polda Papua.

 

(Richard Mayor)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.