Hanum Rais Minta Maaf Ikut Sebarkan Hoax Ratna Dipukuli

Hanum Rais Minta Maaf Ikut Sebarkan Hoax Ratna Dipukuli

Kabar5.Com, Jakarta | Putri mantan Ketua MPR Amien Rais, Hanum Rais menyampaikan permintaan maaf, karena ikut menyebarkan video soal Ratna Sarumpaet yang dianiaya oleh orang hingga mengalami babak belur.

Dalam video yang sempat diunggah oleh Hanum di akun Instagram danTwitter pribadinya, ia bahkan sempat menangis atas kejadian yang menimpa Ratna Sarumpaet.

Hanum saat itu ikut dalam pertemuan di suatu tempat, yang juga dihadiri Amien Rais dan Prabowo Subianto bertemu dengan Ratna.

Permintaan maaf Hanum itu, ditulisnya dalam akun Twitter miliknya @hanumrais.

“Memohon maaf adalah ajaran besar dalam Islam ketika kita berbuat keliru. Saya secara pribadi mohon maaf atas kecerobohan dalam mengunggah berita meski telah bertabayyun pada ibu Ratna S langsung, hingga pada akhirnya yang bersangkutan telah mengaku berbohong #KebohonganRatna,” tulis Hanum, Rabu 3 Oktober 2018.

Ratna Sarumpaet yang juga aktivis itu mengakui telah berbohong kepada banyak orang, termasuk Prabowo atas apa yang ia alami.

“Bahkan kepada pak Prabowo, saya juga masih melakukan kebohongan itu,” kata Ratna sebagaimana di Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018.

Dia mengatakan, saat bertemu Prabowo dan Amien Rais di lapangan Polo, Jakarta, dia juga merasa hatinya tak tenang. Karena itu, dia akhirnya meminta maaf kepada Prabowo.

“Sampai kita keluar dari lapangan Polo kemarin, saya biarkan semua bergulir dengan cerita itu. Waktu saya berpisah dengan pak Prabowo, saya sebenarnya tahu hati saya salah. Itu yang terjadi,” kata Ratna. (Red)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.