Heboh, Jaket Yang Digunakan Melania Trump Saat Kunjungi Anak – anak Imigran

Heboh, Jaket Yang Digunakan Melania Trump Saat Kunjungi Anak – anak Imigran

Kabar5.com, Texas | Melania Trump seorang Ibu Negara Amerika Serikat yang membuat heboh dengan jaket yang dikenakannya saat mengunjungi anak-anak imigran di perbatasan AS-Meksiko. ‘I really don’t care, do you?‘ tulisan jaket pada bagian punggung Melania.

Tulisan itu membuat banyak pihak, khususnya netizen bertanya-tanya. Apakah itu merupakan pandangan Melania yang tidak peduli, 21 Juni 2018.

Foto Melania memakai jaket warna olive green khaki saat menaiki pesawat yang membawanya ke Texas menjadi viral. Foto ini banyak dibahas saat Gedung Putih dan pemerintahan Trump sedang berupaya menenangkan kemarahan publik terkait pemisahan anak-anak dari keluarganya di perbatasan.

Dalam pernyataan juru bicara Ibu Negara Amerika Serikat, Stephanie Grisham, “tidak ada pesan tersembunyi dari jaket itu.”

Jaket itu diketahui merupakan jaket panjang bergaya militer dan jaket itu merupakan jaket merek Zara, yang di bagian punggungnya memiliki tulisan berwarna putih bertuliskan ‘I really don’t care, do you?‘.

“Itu hanya sebuah jaket,” tegas Grisham. “Setelah kunjungan penting ke Texas hari ini, saya harappara awak media tidak akan memilih untuk fokus pada pakaiannya,” imbuhnya.

Saat tiba di Texas untuk mengunjungi anak-anak imigran, Melania tampak telah berganti pakaian. Dia tampak memakai jaket gaya safari warna krem.

 

Saat kembali ke Gedung Putih, Melania kembali memakai jaket bertuliskan ‘I really don’t care, do you?‘ itu. Jaket itu tebal dan panjang, sehingga sedikit heran mengapa Melania memakainya di tengah cuaca yang hangat dan lembab di Washington DC. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.