Heboh Penemuan Mayat Wanita Hamil di Perbukitan Tapteng

Heboh Penemuan Mayat Wanita Hamil di Perbukitan Tapteng
Posted by:

Kabar5.Com, Tapteng | Warga Desa Sihaporas, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat wanita hamil tertimbun di area perbukitan, Selasa, 9 Mei 2017.

Setelah diselidiki polisi, ternyata mayat wanita hamil itu bernama Yanti Hulu (30) istri dari almarhum Ferdi Gulo (25) korban pembunuhan ayah angkatnya di pertengahan April 2017 lalu.

Jasad Yanti Hulu ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan tanpa baju, tangan dan kaki terikat, posisi telungkup dan terkubur di area perbukitan Desa Sihaporas Pinangsori.

Kapolsek Pinangsori, AKP Lumumba Siregar membenarkan mayat wanita hamil itu merupakan jasad Yanti Hulu, namun untuk memastikan kebenaran identitas korban, jasad Yanti Hulu akan segera diotopsi ke RS Jasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

“Beberapa saksi akui mayat ditemukan adalah Yanti Hulu. Namun untuk lebih memastikannya, jasad korban akan kita autopsi ke Siantar,” kata Kapolsek.

Diakui Kapolsek, Yanti Hulu merupakan istri dari almarhum Ferdi Gulo yang tewas dibunuh SG ayah angkatnya di Desa Masundung, Kecamatan Lumut, Tapanuli Tengah.

Menurut Kapolsek, bila jasad yang ditemukan warga itu beridentitaskan Yanti Hulu dan korban pembunuhan, maka pihaknya menduga kasus tersebut memiliki ‘benang merah’ dengan kasus pembunuhan Ferdi Gulo.

Sementara SG, pelaku pembunuhan Ferdi Gulo, sudah ditahan Polisi di Mapolsek Pinangsori.

Di lokasi kejadian, Agustinus Harefa (38), tetangga almarhum Ferdi Gulo mengakui bila kondisi Yanti Hulu sebelum suaminya dibunuh, tengah berbadan dua atau hamil.

“Saya yakin mayat itu adalah Yanti Hulu. Dari bentuk fisik korban yang sedang berbadan dua, rambut keriting dan celana yang dipakai saat ditemukan,” ungkapnya. (Andreas)

 

Facebook Comments

Tags:

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.