Hendak Membongkar Lapak Pedagang Satpol PP Provinsi Banten Lakukan Pendekatan Persuasif

Hendak Membongkar Lapak Pedagang Satpol PP Provinsi Banten Lakukan Pendekatan Persuasif

Kabar5.com, Serang | Satuap Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Banten sebelum melakukan pembongkaran lapak pedagang di Banten Lama terlebih dahulu gunakan pendekatan kepada warga, Rabu 4 Juli 2018.

Pelaksana tugas Satpol PP Provinsi Banten Apdani mengatakan, Kami ingin melakukan pendekatan secara persuasif terlebih dahulu, karena bagaimanapun ini warga kita.

 

“Kami coba melakukan komunikasi dengan pedagangnya, kemudian dengan aparat juga kita terus berkoordinasi terkait hal ini,” kata Apdani saat ditemui wartawan di Banten Lama.

 

Ia menjelaskan, Agar pengerjaan proyek revitalisasi Banten Lama ini berjalan dengan kondusif dan diterima oleh warga, kami berharap hal ini bisa didukung oleh warga.

 

Ia menambahkan, Ada dua instansi  yang mengerjakan proyek Banten Lama ini, pihak Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), terkait pengerukan sungai itu yang mengerjakan adalah pihak PUPR, dan itu sudah berjalan sejak 2 hari yang lalu.

 

 

“Kita baru sosialisasi, saya merekomendasikan ke orang Perkim lebih baik kerja lebih lambat sedikit yang penting tidak ada persoalan didalamnya,” lanjut Apdani.

 

“Ketimbang kita harus sesuai jadual tapi banyak persoalan nantinya, dan citra pemerintah juga dipertaruhlan dalam pengerjaan ini,” imbuhnya.

 

“Kita turun mulai awal Januari 2018 dan Respon dari warga sebetulnya setuju, mendukung penuh program pemerintah ini, hanya saja ingin dimanusiakan selayaknya pedagang dan bisa diperhatikan oleh pemerintah,” pungkasnya.

(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.