HMI Tigaraksa Akan Gelar Latihan Kader Angkatan Ke-7

HMI Tigaraksa Akan Gelar Latihan Kader Angkatan Ke-7

Kabar5.Com, Tangerang | Pengurus HMI Tigaraksa Kabupaten Tangerang melebarkan sayap organisasi dengan menggelar Open Recruitment Kader Angkatan Ke-7, yang akan dilaksankan di Gedung Islamic Center, Citra Raya Tangerang pada tanggal 15-17 September 2017 mendatang.

Mengusung Tema “Menciptakan Insan Islami yang Berprestasi” HMI Komisariat Tigaraksa Cabang Jakarta Barat terus berupaya mencetak Mahasiswa yang berkualitas.

Mahasiswa sebagai penerima estapet kepemimpinan dan merupakan harapan masyarakat, sudah seharusnya memiliki kualitas diri yang baik, agar dapat menjawab tantangan zaman dan mengatasi solusi keumatan. Maka atas dasar kesadaran tersebut, melalui kegiatan Latihan Kader (LK-1), HMI mengajak seluruh mahasiswa Islam untuk sama-sama berproses membina diri dalam bingkai organisasi,” terang Ketua Umum HMI Tigaraksa, Marno El Masih di Tigaraksa, Minggu, 03 September 2017.

Lanjutnya, selain LK-1, dalam rangka meningkatkan khazanah keilmun, HMI secara rutin melakukan diskusi dan pelatihan kader dalam setiap aktivitasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Latihan Kader (LK-1), Azarine Syahda Bellani yang juga merupakan mahasiswi STIE PPI mengungkapkan, dengan semangat ke-Islaman dan Ke-Indonesiaan, HMI terus menggalakkan budaya ilmiah untuk meningkatkan pemahaman dan wawasan. Salah satunya dengan agenda latihan kader ini.

“Saya berharap, semoga kita dan calon kader yang nanti akan menjadi peserta, menjadi individu yang sadar akan peran dan fungsinya sebagai kader ummat dan bangsa,” singkatnya. (Rizki)

 

Facebook Comments

Tags: , ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.