Hut Bhayangkara Ke-72

Hut Bhayangkara Ke-72

Kabar5.com, Serang | Dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke 72 Polri berharap dapat meningkatkan pelayanan kepada masyararakat sesuai dengan tugasnya.

Hal tersebut di katakan Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, menurutnya, polri tidak bisa menjalankan tugas dengan sendiri, maka dari itu polri berharap peran serta masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Dengan hari ulang tahun kita yang ke 72 ini,harapan kami seluruh anggota polri, khususnya jajaran polda banten bisa semakin meningkatkan pelayanan kita terhadap masyarakat,bagaimana mengelola kamtibmas dan memberikan pelayanan penegakkan hukum secara optimal pada masyarakat.” kata Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo usai gelaran perayaan Hut Bayangkara ke 72 di halaman Mapolda Banten, 11 Juli 2018.

Dalam pelaksanaannya pula lanjut Kapolda,Polri tudak dapat berjalan sendiri, oleh karena itu polri dalam setiap kegiatan selalu mengajak ekwmwn wlwmwn masyarakat baik itu tokoh ulama tokoh agama dan tokoh tokohmasyarakat lainya.

“Hal itu kita lakukan agar di setiap melaksanakan tugas – tugas kepolisian dapat dilaksanakan dengan optimal.” jelasnya.

Kapolda berharap, dengan peringatan hari Bhayangkara yang ke 72 ini, jajaran polri polda banten kedepannya dapat lebih meningkatkan prestasi dan pelayanan pada masyarakat yang ada di wilayah Banten.

“Kedepan prestasi agar dapat di tingkatkan dan juga kedepan semoga bisa lebih bisa menekan lagi angka pelanggaran.” pungkasnya.

Dalam kesempatan peringatan hari Bhayangkara ke 72 kali ini,Polda Banten juga memberikan pada 17 anggota polri yang layak mendapatkan penghargaan sesuai prestasi khususnya dalam pengabdian kepada masayarakat dan 12 tokoh masyarakat juga selama ini aktif terlibat langsung dalam berbagai kegiatan selama ini dalam berbagai kegiatan dalam menjaga kamtibmas agar dapat tetap kondusif. (Red)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.