Imam Nahrawi Masuk di Dapil Jakarta I

Imam Nahrawi Masuk di Dapil Jakarta I

Kabar5.Com, Jakarta | Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi masuk dalam daftar caleg yang akan bertarung di Pileg 2018. Imam masuk di Dapil Jakarta I, dan akan bertarung dengan sejumlah nama-nama tersohor lainnya, 15 November 2018.

Persaingan para caleg ini diprediksi akan sengit sebab beberapa nama yang akan bersaing dengan Imam merupakan pesohor seperti Mardani Ali Sera inisiator #2019GantiPresiden, politikus Gerindra Habiburokhman hingga politikus PAN Eko Patrio.

 

Dikutip dari DCT KPU, di dapil DKI Jakarta I yang mencakup Jakarta Timur terdapat 91 bakal caleg DPR RI, sementara alokasi kursi yang diperebutkan hanya 6 kursi. Artinya ada 86 bacaleg yang akan gagal di dapil itu. Imam optimistis menghadapi persaingan tersebut.

 

“Yang penting kita ditugasi di dapil tertentu, kita laksanakan dengan baik, bangun kekompakan, solidaritas dan menyiapkan upaya-upaya konkret bagi lahirnya jembatan aspirasi perjuangan masyarakat di Jakarta Timur,” kata Imam di Istana Wapres, Jakarta Pusat, Rabu, 14 November 2018.

 

Imam mengaku tidak minder dengan sejumlah nama yang akan bersaing dengannya. Sebab, ia telah memiliki pengalaman di legislatif selama tiga periode.

 

“Enggaklah (tidak minder), saya sudah tiga periode jadi anggota DPR,” jelas Imam.

 

“Insyaallah sahabat-sahabat caleg itu sahabat terbaik semua, semua partai teman saya semua. Apalagi, di dapil saya di satu partai tentu itu pejuang-pejuang PKB yang saya harus mengapresiasi makanya saya harus berjuang bareng dengan mereka,” timpalnya lagi.

 

Imam mengaku akan mulai berkampanye pada Januari tahun depan. “Mungkin Januari,” ujarnya singkat.

 

Untuk diketahui, di Dapil Jakarta I ada nama yang sudah lebih dulu tenar dan diprediksi lebih mudah mendapatkan suara. Berikut nama-nama dimaksud:

 

  1. Imam Nahrawari (Menpora/PKB)

 

  1. Mardani Ali Sera (inisiator #2019GantiPresiden/PKS)

 

  1. Putra Nababan (mantan presenter/PDIP)

 

  1. Wanda Hamidah (artis/NasDem)

 

  1. Eko Hendro Puromo (artis/PAN)

 

  1. Habiburokhman (Jubir Gerindra)

 

  1. Asril Hamzah Tanjung (Anggota DPR/Gerindra)

 

  1. Ahmad Yani (Eks Anggota DPR/PBB) (Red)
Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.