Ini Cara Aman Naik Motor di Musim Hujan

Ini Cara Aman Naik Motor di Musim Hujan

Kabar5.Com, Jakarta | Lingkungan menjadi salah satu faktor penyebab kecelakaan. Mulai dari jalan yang berlubang, berlumpur, berpasir, berkabut, sampai soal cuaca yang saat ini memasuki musim hujan.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan selama berkendara sepeda morot, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengelar kampanye #Cari_Aman yang fokus mengenai cara berkendara di musim hujan.

Melalui kampanye safety riding #Cari_Aman, kami terus mengingatkan konsumen pentingnya keselamatan berkendara dan kenyamanan saat di perjalanan. Melalui kampanye ini pula kami mengingatkan untuk beretika dengan baik dan benar. Karena tanpa keselamatan, hal-hal berharga dalam hidup tak dapat kita temukan,” kata General Manager Sales, Marketing, dan Logistik DAM Lerri Gunawan, dalam siaran resmi, Rabu, 1 Oktober 2017.

Saat berkendara dalam kondisi hujan, modal utama pengendara adalah jas hujan, namun jangan salah memilih jenisnya, karena yang baik digunakan adalah baju dan celana, tidak disarankan memakai jenis ponco.

Baca berita selengkapnya di sini

 

Facebook Comments

Tags: ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.