Ini Rangkaian Kegiatan Ketum PPP di Kaltim

Ini Rangkaian Kegiatan Ketum PPP di Kaltim
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy.

Kabar5.Com, Samarinda | Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy dipastikan hadir di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Selasa, 19 September 2017. Sejumlah kegiatan partai dan non partai dijadwalkan akan dilakoninya di Samarinda hingga Rabu, 20 September 2017.

“Sebelumnya Ketum lebih dulu akan mengisi kuliah umum di IAIN Samarinda pada Selasa siang dalam kapasitasnya sebagai Komisi XI DPR RI,” ungkap Ketua DPW PPP Kaltim, Rusman Yaqub didampingi Sekretaris DPW Gamalis, kepada wartawan di Samarinda, Minggu, 17 September 2017.

Usai melawat di kampus IAIN Samarinda, Romahurmuziy akan membuka dan memberikan pembekalan pada Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) I DPW PPP Kaltim.

“Usai kuliah umum, malamnya memberikan arahan Muskerwil I yang membahas persiapan menghadapi pilkada, pileg dan pilpres. Ini juga dalam rangka konsolidasi program pemenangan partai,” jelas Rusman melanjutkan.

Di Samarinda, Romy sapaan Romahurmuziy itu akan mengukuhkan kepengurusan DPW PPP Kaltim masa bhakti 2017-2021 dan pelantikan pengurus DPC PPP se Kaltim.

“Karena Ketum hadir maka akan dirangkai dengan pengukuhan kepengurusan DPW yang terbentuk pada Mei 2016 dan pelantikan pengurus DPC se Kaltim,” sebut Rusman.

Romy yang merupakan cucu dari Menteri Agama ketujuh RI KH Muhammad Wahib Wahab tersebut menurut Rusman akan menyempatkan diri berkunjung ke pondok pesantren.

“Rencananya ada kunjungan ke pesantren, tapi ini masih dikoordinasikan,” tandas Rusman anggota DPRD Kaltim. (Hery)

Facebook Comments

Tags: , ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.